BANK SOAL GEOGRAFI SIAP UN 2011


Alhamdulillah, akhirnya selesai juga editan Bank Soal Geografi untuk persiapan menghadapi Ujian Nasional 2011. Pada awal Januari sebenarnya sudah selesai tetapi masih menggunakan SKL 2010, begitu SKL 2011 sudah terbit maka dengan terpaksa launching buku ini di postingan blog saya tunda dulu.

Buku bank soal Geografi ini berisi kumpulan soal yang sesuai dengan SKL 2011, namun pada beberapa soal boleh saya katakan baru sesuai dengan kata kerja ranah kognitif pada SKL, jadi ada beberapa yang belum tentu sesuai dengan kata kerja pada indikator. Namun demikian terlepas dari segala kekurangan dan kelebihannya buku ini DENGAN BANGGA SAYA PERSEMBAHKAN KEPADA  SELURUH SISWA DAN REKAN-REKAN GURU DI INDONESIA.

Buku ini saya buat dalam 2 format yaitu :

  1. Format Ekonomis = 2 kolom dengan kertas ukuran F4, huruf Calibri 10 dan total halaman berjumlah 58 lembar.
  2. Format Standar = 1 kolom dengan kertas ukuran F4, huruf Calibri 11 dan total halaman berjumlah 100 lembar

Buku bank soal ini saya simpan di ziddu.com, bagi semua yang ingin mendownload silahkan klik link berikut ini :

FORMAT EKONOMIS 2 KOLOM

FORMAT STANDAR 1 KOLOM

Semoga buku bank soal ini dapat memberi manfaat dan membantu persiapan siswa dalam belajar dan guru dalam melakukan kegiatan pembelajaran.

Terimakasih atas kunjungannya.

Selamat belajar. Semoga bermanfaat.

34 thoughts on “BANK SOAL GEOGRAFI SIAP UN 2011

  1. ORJIMARU

    salam kenal semua
    pa’ hidayat blog bermanfaat sekali bagi guru geografi
    saalam dari UNIVERSITAS NEGERI MAKASSAR
    FAKULTAS MIPA

  2. afrizal

    assalamu’alaikum………..salam kenal ……bang aku mau tanya tentang soal UN 2008-2010 ada pembahasannya…..kalau ada minta tolong dikrikan….terlebih dahulu saya ucapkan terima kasih…wassalam

  3. afrizal

    assalam mu’laikum dan salam kenal…….pak andi…..mau tanya ada soal un 2008-2010 dengan pembasannya……kalau ada beloh minta tlg dikrimkan…..mudah dengan bantuan pak andi ini sangat berguna bagi saya……

  4. nurul aqidah

    maaf pak andi…….ne untuk soal-soalnya ada kunci jawabannya gak ya,,,,,,,,soalnya saya ada soal yang bingung mo ngerjainnya neh,,,,,,yang menghitung ketinggian titik pada peta kontur…….mohon bantuannya,,,,terimakasih….

  5. Citra

    Assalamualaikum W. W.

    Memberitahukan bahwa:
    Fakultas Geografi UGM proudly presents:
    GEOGRAPHY STUDENTS CREATIVITIES WEEK TINGKAT NASIONAL
    Lomba Karya Tulis Ilmiah || Debate Competition || Speech Contest
    TEMA : PEMUDA INDONESIA MENCERDASI BENCANA

    TANGGAL PELAKSANAAN : 29 – 30 OKTOBER 2011

    Terbuka untuk semua pelajar SMA , IPA maupun IPS 😀

    FASILITAS
    Sertifikat, Co-card, Pin, Block note & Bolpoin, Makan dan Snack

    http://gesture-ugm.blogspot.com/

    Contact Person :
    Adlan (085246224403)
    Malindo (085725822045)
    Gerry (08568457512 )

  6. Ping balik: BANK SOAL GEOGRAFI SIAP UN 2011 (via Blog Guru Geografi MAN Wonosari) « mrtree78

  7. ade

    terumakasih pak atas paket soalnya. maaf pak, kalo saya boleh nanya, apakah Bapak menyediakan juga kunci jawabannya? karena saya kurang seberapa yakin dengan jawaban saya
    trims

  8. ratu

    Terimaksaih banyak pak Andi.. Semoga Allah SWT selalu memberi kemudahan dalam hidup pak Andi.. amiin.. Bravo Geografi.. 🙂

  9. Nurul Hidayat

    Ini semua merupakan Ilmu yang bermanfaat dan salah satu bagian “Amal Yang Tidak akan Terputus” selain dari Amal Jariyah dan Anak Yang sholeh.
    Terimakasih banyak. dan semoga sukses selalu dan selalu mendapat kemudahan-kemudahan.

  10. een rohaeni

    Ass Pa Andi salam kenal, soal ini bagus dan tentunya bisa dijadikan buat latihan menghadapi UN 2011 bagi siswa SMA. Wass.

  11. PUTU MICANA

    bagussssssssssssssssssssssss…………………………….pastinya sangat menunjang guru dalam pembelajaran kelas XII di SMA……….

Komentar ditutup.