Anakku ke-2 sudah lahir


Sorry ……. keluar dari topik blog

Cuma mau menulis dan menyampaikan kabar gembira dari saya kepada anda semua. Setelah 9 bulan lebih 10 hari akhirnya istri saya melahirkan anak kami yang ke-2. Sempat molor 7 hari dari HPL yang diperkirakan oleh perawat/bidan, kemudian diperiksa/dihitung kembali oleh pak dokter (dr. Akmal Hanafi, S.POg) beliau menyebutkan bahwa HPL istri saya adalah tangggal 2 Nopember 2008. Ternyata lahir pas tanggal 2 Nopember 200 ini. Anak saya yang ke-2 ini adalah cowok lahir hari Minggu dinihari jam 03.10 WIB dengan berat 3,5 kg dan panjang 50 cm. Proses melahirkannyapun lancar, bahkan bisa saya katakan sangat lancar bila dibandingkan dengan beberapa pasien yang ada di RB Amalia pada hari yang sama. Istri saya pada Sabtu 1 Nopember 2008 malam jam 23.00 WIB bangun dan buang air kecil, beberapa saat kemudian bilang bahwa ketubannya pecah. Jam 23.30 WIB kemudian saya bawa ke RB Amalia dan langsung dicek dan hasilnya proses membukanya baru tahap ke-2. Tapi nggak perlu nunggu lama jam 03.10 WIB anak saya sudah lahir dengan lancar, normal, selamat dan lengkap/sempurna. Alhamdulillah ya Allah. Seteleh saya bisikkan adzan di dekatnya baru hati ini merasa lega dan bahagia yang luar biasa. Untuk diri saya sendiri semoga saya bisa memelihara amanah yang sudah diberikan oleh Alloh SWT ini dengan sebaik-baiknya. Mohon doa dan restu dari anda semua, semoga anak saya ini menjadi anak yang sholeh, berguna bagi dirinya, orang lain, masyarakat, negara dan agama. Dapat menjadi suri tauladan bagi sesamanya serta sesuai dengan harapan kami. Amin Ya Robbal Alamin.

Ni dia gambar anakku

Ada yang mau usul nama ? Yang indah dan islami adalah pertimbangan utama kami.

One Comment to “Anakku ke-2 sudah lahir”

  1. Selamat atas kelahiran anak ke-2-nya. Semoga menjadi anak yang sholeh dan berguna bagi sesamanya.
    Untuk nama, usul ya :

    Muhammad Fil Ardhi

    (andi)
    Makasih mas Tyo, bagus juga nama yang njenengan usulan. Tapi itu sudah ada yang saya berikan pada nama anak pertama saya. Setelah sharing dengan beberapa teman dan keluarga akhirnya namanya adalah :
    YUAN ZAKI AL FARIQI
    YUAN = gabungan saya dan istri … yaYUk & ANdi
    ZAKI = cerdas, tumbuh dengan baik
    AL FARIQI = membedakan yang hak dengan yang batil

