Soal Try Out


Berikut ini ada beberapa soal try out yang dapat anda download. Setiap soal try out yang anda klik ini tidak langsung mendownload file tersebut tetapi akan mengarahkan ke halaman posting yang sesuai dengan soal yang anda klik tersebut.

KUMPULAN SOAL GEOGRAFI TRY OUT UJIAN NASIONAL

NO Soal Try Out Action
1 Soal Try Out 001 download
2 Soal Try Out 002 download
3 Soal Try Out 003 download
4 Soal Try Out 004 download
5 Soal Try Out 005 download
6 Soal Try Out 006 download
7 Soal Try Out 007 download
8 Soal Try Out 008 download
9 Soal Try Out 009 download
10 Soal Try Out 010 download
11 Soal Try Out 011 download
12 Soal Try Out 012 download
13 Soal Try Out 013 download
14 Soal Try Out 014 download
15 Soal Try Out 015 download
16 Soal Try Out 016 download
17 Soal Try Out 017 download
18 Soal Try Out 018 download
19 Soal Try Out 019 download
20 Soal Try Out 020 download
21 Soal Try Out 021 download
22 Soal Try Out 022 download
23 Soal Try Out 023 download
24 Soal Try Out 024 download
25 Soal Try Out 025 download
26 Soal Try Out 026 download
27 Soal Try Out 027 download
28 Soal Try Out 028 download
29 Soal Try Out 029 download
30 Soal Try Out 030 download
31 Soal Try Out 031 download
32 Soal Try Out 032 download
33 Soal Try Out 033 download
34 Soal Try Out 034 download
35 Soal Try Out 035 download
36 Soal Try Out 036 download
37 Soal Try Out 037 download
38 Soal Try Out 038 download
39 Soal Try Out 039 download
40 Soal Try Out 040 download

Terimakasih atas kunjungannya.

Selamat belajar dan semoga bermanfaat. Salam Geografi.

21 Komentar to “Soal Try Out”

  1. terimakasih pak atas soalnya. dengan ini saya dapat belajar geo dengan lebih maksimal. Sukses pak! hehe

  2. Gus ane iin download ya…

  3. Thanks mas Andi smg berkah and jenegan sukses sll Amiin

  4. soalnya sangat membantu untuk belajar sendiri dirumah. trimakasih pak andi, salam kami SMA N 1 Prabumulih sumsel

  5. thanks bunk, cuma sayang tidak semuanya bisa di unduh gan. kenapa????

  6. waduh lengkap skali dan sangat membantu saya mengajar, trima kasih banyak mas.

  7. thnks banyak atas blog, mudah2n menjadi berkah..

    salam pendidikan indonesia!

  8. Wah cukup lengkap soal TO nya makasih ya Pak dari SMAN 1 Dampit Kab Malang.

  9. thankx bgt ya pak bwt soal2 a.

  10. Makasi ya Pak, atas Soal2 TO-nya yang amat sangat berguna buat anak2……

  11. makasih pak andi…tak abisin smw soal2nya. salam kenal

  12. makasih banyak ya soal-soalnya, buat anak-anak latihan nih

  13. makasih pak soalnya tuk anak anak….

  14. Ass. Trim,s pa Andi soal TO nya, saya banyak terbantu. Knp hanya sampe 021 yg bs d download? Blog p Andi bgs bgt, rapih, berkualitas. Mudah2an kedepan saya bisa seperti p Andi. Moga p Andi selalu dlindungi Alloh SWT. Amin. Wass.
    ======
    Untuk soal Try Out 22 – 40 baru cari waktu luang untuk uploadnya bu Umi.. semoga saja dalam waktu dekat ini bisa.
    Thanks atas pujian dan doanya. Amin.
    (ANDI)

  15. makasih pak andi, ini sangat bermanfaat sekali, semoga tuhan selalu melindungi bapak. slam kenal. guru ma darut taqwa purwodadi

  16. wah lumayan banyak soal-soalnya, bs buat dril anak2 tuk mrnghadapi UN.
    Salam kenal pak Andi, aku guru SMA N 1 Nguter Sukoharjo.
    =======
    Salam Kenal juga Pak Naryo.
    Mari saling berbagi. (ANDI)

  17. trimakasih pak soal2nya tryout geografi buanyak n mantap, kunci jwbanya ga da ya pak?
    sip lagi kalau ada kunci jwabanya pak, saya tunggu ya pak ?

  18. wah, lngkap sekli sola-sola try out nya…

  19. trimakasi ya pak, soal tryoutnya, semoga bapak sukses selalu

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: